Kwai Dukung Promosi Kota Jogja Lewat #Videoinjogjamu

JogjaUpdate.com (16/10/17), Yogyakarta sebagai kota budaya dengan keindahan alam dan budayanya, menjadi daya tarik tersendiri. Wajar saja kota ini menarik banyak kunjungan wisatawan, baik dalam negeri maupun luar negeri. Promosi Kota Jogja sebagai kota budaya dan wisata pun genjar dilakukan.

“Yogyakarta selalu menjadi daerah tujuan wisata baik untuk turis lokal maupun mancanegara karena memiliki destinasi lengkap dari budaya, kuliner sampai lokasi wisata yang sangat gencar dipromosikan” ungkap GKR Mangkubumi.

Melihat pesatnya pertumbuhan pengguna media sosial di tanah air yang berkembang pesar, diadakanlah program #tunjukankanjogja. GKR Mangkubumi menambahkan, program #tunjukkanjogjamu dilakukan untuk mendukung promosi Kota Jogja maupun Yogyakarta secara umum melalui media sosial.

Tidak mau ketinggalan, Kwai, aplikasi video sharing pun ikut mendukung promosi Kota Jogja melalui kampanye hashtag #videoinjogjamu. Melalui kampanye ini, Kwai ingin mengajak anak muda yang peduli akan daerahnya untuk mengangkat dan mempromosikan kotanya melalui video.

“kami ingin mengajak anak muda generasi milenial untuk ikut menyebarkan keunikan dari daerah mereka sekaligus menunjukkan kreatifitas yang dimilikinya sehingga menjadi populer dan mendapatkan penghasilan sebagai pengguna aktif Kwai” tutup Gagan Gandara, Country Manager Kwai.

Dengan Jogja sebagai tujuan dari roadshow pertama melalui kampanye #videoinjogjamu, maskot/ikon Kwai akan hadir di tempat-tempat yang banyak di sasar anak muda. Beberapa tempat antara lain seperti Tamansiswa, Universitas atau kampus, Kawasan Malioboro, Alun-alun dan sekitarnya.

Aplikasi Kwai

Kwai sendiri merupakan aplikasi video sharing yang memudahkan untuk membuat, mengedit, menggunakan, dan membagikan video ke media sosial. Kamu bisa membuat video yang unik, heboh, lucu, dan seru yang dianggap menarik untuk disebarkan melalui media sosial. Sehingga seluruh dunia bisa ikut melihatnya.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like