Jatuh Dari Pesawat, Ponsel Ini Masih Merekam Video

JogjaUpdate.com (15/8/17), Pasti seru bisa mengabadikan moment ketika terbang di angkasa menggunakan pesawat. Seperti yang dilakukan Blake Henderson, yang merekam video video pesawat lain yang terbang bersebelahan. Pas seru-serunya merekam, eh ponselnya jatuh dari pesawat.

Smartphone Galaxy S5 milik pria asal Tennessee, Amerika Serikat itu tiba-tiba terlepas dari tangannya dan terlempar ke luar pesawat. Hebatnya smartphone tersebut keadaan tetap merekam video, bahkan masih nyala ketika ditemukan di darat. Bahkan saat ditemukan seseorang, rekaman video tersebut masih berjalan.

Setelah sempat berputar-putar kencang di udara, ponsel tersebut mendarat di semak-semak tanaman hias. Beruntung tidak jatuh di permukaan keras seperti aspal jalanan atau tanah. Lantas ditemukan seseorang yang sedang merawat tanaman tersebut, dan wajah penemu ponsel ini juga ikut terekam dalam video.

Setelah dilihat dalamnya, akhirnya diidentifikasi Henderson sebagai pemilik dari Galaxy S5 tersebut. Kemudian orang ini mengembalikan pemiliknya. Menurut yang dimuat PetaPixel (15/8/17), Henderson mengaku ponsel terlempar dari jendela pesawat ketika dia tiba-tiba mengalami turbulensi.

Diketahui, ponsel ini terjun bebas dari ketinggian sekitar 300 meter, dan masih selamat sampai mendarat. Untungnya tidak mengenai orang atau benda-benda berharga lainnya. Dan pastinya video yang terekam dalam ponsel tersebut menarik untuk disimak. Berikut ini video rekaman ponsel milik Henderson yang jatuh dari pesawat terbang:

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like