Ini Dia Titik-Titik Rawan Kemacetan di Wilayah Yogyakarta

atmajayanews

Yogyakarta (11/07/15) Libur lebaran beberapa ruas jalan di wilayah Yogyakarta bisa dipastikan mengalamai kemacetan panjang. Meskipun pihak kepolisian sudah menyiagakan 2690 personel gabungan untuk memperlancar arus lalu lintas dengan menyiagakan tim urai dari masing-masing polres.

Di Yogyakarta terdapat sekitar 21 lokasi rawan kemacetan. Untuk kota Yogyakarta, rawan kemacetan terjadi di jalan Malioboro, jalan Mangkubumi, jalan Senopati, jalan Kebonraya, jalan Laksda Adisutjipto, jalan AM Sangaji, jalan Diponegoro dan jalan Magelang.

Untuk wilayah Sleman, kemacetan sering terjadi depan Ambarrukmo Plaza, Jalan Solo, simpang empat Kentungan,simpang empat Condong Catur, Monumen Jogja Kembali, Simpang empat Jombor, Pasar Pramban, pasar tumpah Gamping, jalan Kaliurang hingga tempat wisatanya.

Untuk wilayah Bantul terdapat tiga lokasi yang rawan kemacetan yakni di Gondowulung, Srandakan, dan jalan Parangtritis. Di Kulonprogo dan Gunungkidul terdapat masing-masing satu daerah yang kerap terjadi kemacetan panjang, yakni Kulunprogo berada di daerah Karangnongkok, sedangkan Gunungkidul kemacetan terjadi di Baron Tanjungsari. Seperti dilansir dari Tribunnews.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like