Food Blogging, Hobi Yang Bisa Mendatangkan Fulus

pinterest

Jogjaupdate.com (20/04/15), Seiring banyaknya restorant, cafe, warung makan, hingga tempat nongkrong yang menyajikan menu minuman dan makanan yang beragam, semakin banyak pula bermunculan food blogger yang menuliskan atau memfoto tempat-tempat tersebut.
Apa sih food blogger itu? Setelah googling beberapa saat, dan menyarikan dari sejumlah sumber di internet. Food Blogger adalah, orang yang menuliskan pengalaman makan mereka disuatu tempat (CMIIW). Mereka (food Blogger) akan menuliskannya di situs atau media sosial yang dimilikinya kemudian membaginya kepada orang lain.

Food Blogging bisa dilakukan oleh siapa saja, tidak peduli latar belakangnya. Tinggal datang ke sebuah tempat makan, kemudian icip-icip menu andalan, dokumentasikan dalam bentuk foto, dan.. tulis di blog masing-masing, cukup mudah bukan? 😀

Food Blooging juga bisa menghasilkan uang lho.. Caranya adalah dengan menuliskan hasil icip-icip makanan dengan baik dan menarik. Semakin banyak orang tertarik makan ditempat itu dan mengunjungi blog atau sosial media kita, maka akan semakin banyak pula pundi-pundi uang yang bisa didapatkan.

Dari sisi pemilik tempat makan, menjamurnya para food blogger saat ini bisa menjadi sarana promo gratis. Karena mereka sudah terbantu publikasi tempat dan menu andalannya. Bagaimana, tertarik menjadi food blogger?

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like