Filosofi Kopi The Movie, Ketika Cinta dan Persahabatan Dituangkan Lewat Kopi

Yogyakarta (09/04/15), Sebuah film adaptasi buku laris karangan Dewi ‘Dee’ Lestari, kembali diangkat oleh rumah produksi Visinema. Film yang diberi judul ‘Filosofi Kopi’ juga merupakan film pertama yang menggunakan sistem user generated di Indonesia.

User generated adalah sistem dimana, masyarakat ikut dilibatkan menjadi produser di film ini. Mengambil beberapa keputusan artistik film, dan sebagainya. Tinggal unduh aplikasinya di PlayStore atau AppStore. Dan hari ini (09/04/15) Filosofi Kopi sudah tayang di bioskop-bioskop terdekat. Dibintangi oleh Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan si cantik Julie Estelle.

Film yang disutradai oleh Angga Dwimas Sasongko ini, berkisah tentang dua orang sahabat Ben dan Jody yang bersama-sama mengembangkan bisnis kedai kopinya. Suatu hari Ben mendapat tantangan untuk membuat kopi yang sempurna dari salah seorang pengusaha. Hal inilah yang membawa Ben dan Jody pada petualangan mencari kopi Tiwus,  tidak hanya mengeksplorasi kekayaan kopi Indonesia, tetapi juga petualangan menyusun serpihan masa lalu mereka yang penuh getir dengan orang tua mereka masing-masing.

“Kita tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu. Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” -Filosofi Kopi-

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like