Dengan Nanu, Telfon Tidak Perlu Biaya

-genbeta-

Nanu, aplikasi panggilan melalui koneksi Internet yang saat ini baru tersedia di platform Android. Dan hebatnya lagi, aplikasi ini tidak membutuhkan koneksi data yang cepat seperti 3G atau HSDPA.

yang membuat Nanu berbeda dan relevan untuk digunakan di Indonesia adalah teknologi yang dipakai oleh aplikasi ini yang memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan telepon bahkan dalam kondisi bandwidth yang rendah seperti pada jaringan 2G.Karena jaringan 3G dan HSDPA belum merata di wilayah Indonesia.

Saat pertama kali membuka Nanu, pengguna diminta memasukkan nomor telepon serta password untuk dapat menggunakan aplikasinya. Nanu menggunakan panggilan telepon untuk melakukan verifikasi, cukup jawab panggilan yang diterima maka aplikasi Nanu siap digunakan.

Setiap panggilan menggunakan Nanu wajib menggunakan kode negara. Tanda “+” juga diperlukan ketika akan melakukan panggilan ke sambungan telepon bagi yang tak menggunakan Nanu. Nanu direncanakan juga akan tersedia untuk platform iOS, Windows, dan Mac.

Sepertinya bukan hal yang mustahil bila nantinya layanan Nanu menjadi primadona di sini. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya dari Pengembang Gentay Communications yang berasal dari Singapura ini.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like