CallJack, Layanan Ojek Digital Asli Jogja Resmi Melenggang di Jalanan Yogyakarta

Yogyakarta (16/11/15), CallJack, layanan ojek motor digital telah resmi melenggang di Yogyakarta. Dengan menggandeng PT Gamatechno sebagai pengembang aplikasi layanan untuk Smart City dengan Hoki Project sebagai pengelola operasional armadanya.

Hampir 5 tahun terakhir O’jack dengan motor dan jaket warna kuning menyediakan jasa layanan antar di Yogyakarta, sudah dikenal masyarakat sebagai ojek ber-argometer pertama di Yogyakarta sejak tahun 2010. Ditahun 2015 ini, Calljack yang merupakan karya asli Jogja, mulai dari pendanaan hingga pembuatannya, hadir untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi para penggunanya.

CallJack memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan, serta menawarkan beberapa fitur menarik yang menjadikannya berbeda dengan layanan sejenis. CallJack dilengkapi dengan fitur perkiraan biaya perjalanan sehingga pengguna dapat memperkirakan jumlah biaya pelayanan. Pembayaran dapat dilakukan dengan cara non-cash (top up deposit) atau tunai.

Layanan menarik lainnya adalah layanan on the spot ride. Dengan layanan ini, pengguna bisa dengan mudah menggunakan layanan CallJack secara langsung tanpa harus memesan dari aplikasi. Selain itu juga CallJack memiliki fitur time order, dimana pengguna tidak harus memesan layanan CallJack untuk penggunaan disaat itu saja, tetapi bisa juga order untuk jadwal tertentu.

Selain membatasi jumlah armadanya, agar dapat berdampingan dengan moda transportasi lainnya. CallJack juga akan mendonasikan sebagian pendapatannya untuk biaya pengobatan anak-anak kurang mampu.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like