Akali Rental Mobil, Seorang Wanita Isi Bensin Pakai Air

JogjaUpdate.com (26/9/17), Seperti diketahui, banyak rental yang mewajibkan penyewa mengembalikan mobil dengan kondisi yang sama seperti semula. Termasuk dengan bahan bahar, pada indikator harus pada posisi yang sama dengan sebelum menyewa. Jika kurang, pihak rental mobil akan menarik biaya tambahan.

Karena tidak mau rugi, seorang wanita di Brasil berusaha untuk mengakalinya. Cara yang dilakukannya pun tergolong nekat. Seperti yang dimuat Motor1 (24/9/2017), wanita ini neakat isi bensin pakai air untuk mengakali indikator bahan bakar agar sesuai seperti sebelum ia menyewanya.

Seperti yang terekam kamera, wanita ini mengisikan air ke tanki bensing mengguanakan menggunakan alat untuk menyiram bunga. Tidak disebutkan identitas wanita ini, namun dugaan keras ia melakukan untuk mengakali indikator bensin. Karena diketahui mobil tersebut milik rental mobil.

Aksi mengisi bensin pakai air yang dilakukan wanita ini sebenarnya sangat membahayakan. Apalagi buat mesin mobil jika sampai kemasukan air melalui saluran bahan bakar. Selain bisa menyebabkan karat dan masukanya kotoran lain, air dalam ruang bakar bisa menghancurkan mesin.

Walaupun tidak terbawa sampai ruang bakar pun, air bisa menyebabkan banyak masalah. Dari menimbulkan karat dan kotoran yang akhirnya menyumpat injektor. Yang akhirnya aliran bahan bakar pun menjadi tidak lancar, mobil pun menjadi macet-macet. Belum lagi mengkontaminasi bensin menjadi tidak optimal dalam pembakaran.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like