7 Tahun Lembaga Pendidikan ‘Lusy Laksita’ Partner In Comm

Pemotongan Tumpeng 7 Tahun Lusy Laksita Broadcast School Partner in Comm

Jogjaupdate.com (02/10/14), Hari Selasa (01/10/14) ‘Lusy Laksita’ Broadcasting School & Partner In Comm merayakan ulang tahunnya yang ke 7. Lembaga pendidikan yang didirikan oleh Lusy Laksita seorang profesional MC, TV Presenter, Radio Announcer, Trainer, dan Public speaker ini menyediakan program kursus dan training sebagai bentuk kecintaannya pada dunia pendidikan yang sudah ditekuninya selama lebih dari 25 tahun.

Program kursus yang ditawarkan berupa kursus privat maupun reguler, baik radio dan TV presenter, Master of ceremony, Public speaking, dan pengembangan diri. Di lembaga pendidikan ini, pengajaran memprioritaskan pada praktek yang bisa membuat para peserta kursus bisa merasakan langsung kekurangan dan kelebihan yang mereka miliki.

sedangkan untuk program dalam bentuk in house training dan one day training, diperuntukan bagi perusahaan, instansi swasta dan pemerintah, komunitas, LSM, dan lain sebagainya. Tentunya dengan materi yang disesuaikan dengan permintaan klien.

One day training adalah training bagi masyarakat umum, dengan materi berbeda pada setiap pelaksanaannya. One day training biasanya dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. Masih ada program pelatihan untuk komunitas dan organisasi yang diberi nama “Good Morning Lusy”.

Meskipun belum menjadi lembaga pendidikan formal, disini sudah disediakan kampus dengan peralatan untuk mendukung materi pengajaran secara lengkap. Kampus yang terletak di jalan AM. Sangaji 49 Yogyakarta ini, dilengkapi dengan fasilitas seperti Call Box Radio dan Studio TV mini. Hal ini ditujukan agar peserta didik terbiasa dengan kondisi yang sesungguhnya.

Di usianya yang ke 7 ini, Lembaga pendidikan ‘Lusy Laksita’ berharap dapat semakin berkembang dan menjadi tempat belajar yang penuh inspirasi dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Selamat ulang Tahun, Lusy Laksita Partner In Comm.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like