Tidak Hanya PlayStation 4, Ace Combat 7: Skies Unknown Bakal Hadir Ke Xbox One Dan PC

JogjaUpdate.com (28/01/17), Ace Combat merupakan game legendaris dari era PlayStation pertama, yang telah dinanti-nanti seri terbarunya. Tidak hanya dinanti fans Ace Combat, namun juga para penggemar game pesawat terbang. Setelah diperkenalkan dalam Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 kemarin, Ace Combat 7: Skies Unknown akhirnya memberikan kabar terbarunya.

Sebelumnya Ace Combat 7: Skies Unknown ini diprediksi bakal menjadi game eksklusive di PlayStation 4 saja. Namun ternyata kabar terbarunya yang dirilis GameSpot (26/01/17) berkata lain. Bandai Namco melalui press rilisnya mengabarkan kalau game ini bakal hadir juga untuk Xbox One dan PC. Namun sayangnya belum disebutkan tanggal perilisan game seri ketuju dari Ace Combat ini.

Game Ace Combat 7: Skies Unknown ini bakal tetap memberikan pertempuran pesawat jet di angkasa. Tidak hanya itu, bakal menghadirkan kisah-kisah yang diklaim bakal seru. Namun bakal mengangkat kisah fiksi yang telah dipersiapkan dengan matang oleh tim developer Project Aces. Dan berikut ini trailer terbaru Ace Combat 7: Skies Unknown yang telah dirilis oleh Bandai Namco:

Dalam interviewnya dengan GameSpot, produser Kazutoki Kono menegaskan kalau Ace Combat 7 ini bakal kembali ke “Strangereal,” atau jauh dari realita di dunia nyata. “Dunia nyata membuat orang mudah untuk percaya, tapi banyak kendala untuk membuat sebuah game. Sedangkan dunia khayalan membutuhkan banyak setup tambahan, tapi banyak kebebasan di dalamnya” kata Kazutoki Kono.

Game ini juga bakal menggunakan engine game Unreal Engine 4 yang banyak dipakai Bandai Namco. Ace Combat 7: Skies Unknown ini juga bakal mendukung perangkat Virtual Reality, terutama untuk perangkat PlayStation VR. Banyak yang menyebutkan kalau fitur Virtual Reality pada game ini bakal menjadi fitur eksklusive untuk PlayStation 4.

Masih banyak teka teki mengenai kabar game ini, apalagi pihak publiser masih banyak yang belum diungkap. Mulai tanggal rilis masing-masing platform sampe kisah dan karakter siapa saja yang bakal bisa dimainkan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari game Ace Combat 7: Skies Unknown ini. Game ini pasti menarik untuk ditunggung, apalagi buat kamu fans beratnya dari era PlayStation 1.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like