Terekam CCTV, Lagi Asyik Swafoto Malah Dijambret

JogjaUpdate.com (02/11/17), Selfie atau Swafoto dalam Bahasa Indonesia, banyak digemari dan dilakukan masyarakat. Namun jika sedang asyik swafoto, jangan lupa memperhatikan lingkungan sekitar. Karena bisa saja ada bahaya di sekitar yang mengincar ketika kamu sedang asyik swafoto.

Hindari juga melakukan swafoto di tempat-tempat sepi, karena bisa saja menjadi target kejahatan. Seperti sebuah kejadian yang terekam kamera CCTV di PLTA Cikalong, Kecamatan Cimaung, Bandung, Jawa Barat. Dalam rekaman tersebut memperlihatkan dua orang perempuan yang menjadi korban aksi penjambretan.

Dua remaja perempuan ini sedang berbincang-bincang dan asyik swafoto di jalan masuk PLTA Cikalong. Tempat yang dipakai dua remaja untuk nongkrong ini selayaknya jalan buntu karena gerbang PLTA sudah ditutup. Kemudian datanglah dua orang pria berboncengan sepeda motor yang berhenti tidak jauh di situ.

Dari video rekaman CCTV yang diunggah akun akun Facebook Yuni Rusmini, Rabu (1/11/2017) tampak dua pria berboncengan sepeda motor ini seolah-olah menunggu situasi aman. Mereka tampak duduk-duduk sambil menunggu dua petugas PLTA pulang, kemudian melancarkan aksinya.

Tidak berselang lama setelah petugas PLTA itu meninggalkan kantornya, dua pria ini langsung menyalakan sepeda motor dan mendekati dua remaja perempuan tersebut. Salah seorang pria pun turun dari sepeda motor dan menodongkan pisau untuk merampas ponsel milik salah satu remaja perempuan.

Setelah mendapatkan ponsel korbannya, pria tersebut langsung bergegas melarikan diri dengan sepeda motor. Dalam video tampak korban berteriak-teriak mencoba minta tolong, namun sayangnya tidak ada lagi orang di sana. Dari rekaman CCTV itu tampak peristiwa terjadi pada hari Minggu (29/10/2017) pukul 15.06 WIB.

 

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like