Tanda-tanda Tidak Puas Dengan Hubungan Asmara

JogjaUpdate.com (6/9/17), Buat yang tengah menjalani hubungan asmara, pernahkah merasa bosan atau ada yang aneh dengan kalian? Apakah sering mengeluhkan persoalan asmara, atau sering menuntut banyak hal dari pasangan? Bisa jadi ini tanda-tanda tidak puas terhadap pasangan kamu sekarang.

Memang ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang bosan atau tidak puas dengan pasangannya. Walaupun terlihat baik-baik saja hubungan asmara dengan pasangan, bisa jadi muncul tanda-tanda tidak puas. Berikut ini ada tanda-tanda kamu merasa bosan dan tidak puas dengan hubungan asmara yang sedang dijalani menurut Huffingtonpost (5/9/2017):

1. Membandingkan Hubungan dengan Hubungan Orang Lain

Marie Land, psikolog di Washington, D.C mengungkapkan jika orang mulai melakukan perbandingan hubungan asmara, bisa jadi hal yang menggangu kegembiraan. Perbandingan yang dilakukan biasanya identik dengan hubungan romantis. Kamu cenderung menginginkan pasangan melakukan hal yang dilakukan pasangan lain.

2. Berhenti Memperbaiki Hubungan

Ketika menghadapi masalah, yang dilakukan sepasang kekasih adalah mencari solusi bersama untuk memperbaiki hubngan. Bila hal ini tidak terjadi pada kamu dan pasanga, bisa jadi telah bosan atau tidak puas dengan hubungan yang dijalani. Juga dengan mulai mengabaikan masalah dan mengabaikan apa yang pasangan katakan.

3. Sulit Mendeskripsikan Hubungan

Susah menjawab pertanyan hubungan apa yang sedang kamu jalani dengan dia? Bisa jadi kamu mulai jenuh dengan hubungan asmara yang sedang dijalani dengan dia. Seharusnya kamu bisa menjawab dengan perasaan senang mengenai pasangan kamu. Namun kejenuhan membuat kamu malas untuk membahas hubungan tersebut.

4. Jarang Menghabiskan Waktu Bersama

Meski dekat, namun kamu dan pasangan sudah jarang melakukan aktivitas bersama lagi. Kamu mulai menolak atau berat ketika diajak untuk berpergian, padahal dahulu semangat sekali. Bila hal ini terjadi, bicarakan baik-baik dengan pasangan. Beranikan diri untuk mengatakan mulai bosan dengan hubungan yang dijalani.

5. Mengurangi Kontak Fisik

Sentuhan secara fisik seperti berpegangan tangan, memeluk, maupun bermanja-manja mesra yang biasa dilakukan sepasang kekasih. Namun untuk beberapa kasus, pasangan yang mulai bosan akan menolak terjadinya kontak fisik. Ketidakmauan kontak fisik dengan pasangan menandakan jika ada yang tidak nyaman dengan pasangan.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like