Spirit Ramadhan at Indies Heritage Hotel

@DQXm

Yogyakarta (30/05/16), Sebagai kota seniman, Yogyakarta menghadirkan hotel yang mengusung konsep boutique heritage. Indies Hotel yang terletak di kawasan Prawirotaman menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap dan dekat dengan berbagai hiburan di kota Yogyakarta.

Menjelang bulan Ramadhan 1437H, Indies Hotel menawarkan promo “Spirit Ramadhan at Indies Heritage”. Paket yang ditawarkan meliputi Ramadhan Room Package, Ramadhan Meeting Package, dan Paket Buka Puasa Bersama denga harga yang terjangkau.

Hotel bintang 3+ ini menawarkan harga spesial untuk Ramadhan Room Package yakni dengan harga Rp.500.000,-nett untuk Deluxe Room (publish rate Rp.1.000.000,-nett). Paket ini sudah termasuk sahur ta’jil, dan penjemputan dari Bandara Adisucipto, atau stasiun Tugu, sudah termasuk pajak 21% dan service charge. Paket ini berlaku mulai 6 Juni hingga 4 Juli 2016.

Meeting di bulan agar tidak membosankan, bisa memilih tempat di Indies Hotel. Paket Ramadhan Meeting Package, hanya dengan Rp.200.000,-nett/pax untuk fullday package. Dengan fasilitas satu kali makan siang/malam, dua kali coffee break dan ta’jil. Selain fullday, Indies menawarkan paket Ramadhan Meeting Halfday Package. Dengan Rp.175.000,-nett/pax, sudah mendapat fasilitas satu kali makan siang/malam, satu kali coffee break dan ta’jil.

Buka Puasa di Indies hotel juga bisa menjadi pilihan bila bosan berbuka puasa di tempat yang sama terus. Hanya dengan Rp.50.000,-nett/pax, sudah bisa menikmati hidangan ta’jil, sup, menu utama, menu penutup dan minuman ringan yang disajikan ala buffet.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like