Serunya Berbuka Ala Anak SMP di Sheraton Mustika Yogyakarta

Yogyakarta (25/06/15), Saat-saat dimana kita mulai nakal, mulai sedikit mengenal yang namanya pacaran juga meskipun sekedar cinta monyet, tapi masih tetap lugu. Itulah masa-masa SMP, dimana banyak kenangan yang terjadi pada saat itu.

Pada Rabu, 24 Juni 2015, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa membawa kembali kenangan-kenangan semasa SMP dalam acara Media & Travel Agent Gathering yang diadakan di area Tamansari Water Castle Outdoor Swimming Pool.

Seluruh tim Sales & Marketing menyambut tamu-tamu yang datang pada acara ini denga mengenakan seragam dan atribut SMP serta membuka acara dengan menyajikan lagu-lagu wajib seperti yang dulu telah kita lakukan saat kita masih SMP. Segenap tamu undangan juga diminta untuk mengenakan dresscode sesuai tema yang telah ditentukan, yaitu seragam SMP.

Berbagai keseruan terjadi ketika biasanya team Sales & Marketing melakukan kunjungan ke Media dan juga Travel Agent dengan berpakaian rapi layaknya hotelier, namun pada sore itu mereka khusus mempersiapkan diri dengan berpakaian ala-ala anak SMP dan mempersiapkan venue dengan papan tulis besar yang lengkap dengan rumus phytagoras dan trigonometri.

Dalam kesempatan ini, Bapak Muhamad Munir selaku GMeneral Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa sangat mengapresiasi kehadiran dari rekan-rekan media serta travel agent yang telah hadir dan juga bersedia untuk berpakaian sesuai tema yang ditentukan. Selain itu, beliau juga memperkenalkan seluruh jajaran department head, executive committee, dan juga team sales & marketing supaya seluruh tamu undangan dapat mengenal lebih jauh tentang mereka.

Lebaran Special Offers yang memberikan harga
mulai dari IDR 1.230.000 net/night untuk staying periods mulai 15 Juli hingga 21 Juli 2015. Acara Media & Travel Agent ini ditutup dengan bagi-bagi hadiah bagi tamu yang mengikuti games dan juga berpakaian paling sesuai dengan tema yang diusung yaitu Back to Junior High School. Dan peserta yang berpakaian paling sesuai dengan tema tersebut mendapatkan voucher menginap untuk Lagoon Access Room yang memiliki private swimming pool tepat di berandanya di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like