Samiya, Kolaborasi Heruwa & Jerinx, Akan Dilepas ke Radio Berbarengan Dengan Hari Anak Nasional

Jogjaupdate.com (15/07/16), Setelah sukses meluncurkan single ‘Samiya’ dalam versi digital download dan versi kaset yang dikemas dalam boxset ekslusif, Heruwa (Shaggydog) dan Jerinx (Superman Is Dead) sepakat untuk melepasnya secara lebih luas melalui media radio mulai tanggal 23 Juli 2016.

Tanggal 23 Juli sendiri ditetapkan pemerintah sebagai peringatan hari anak nasional. Kedua musisi ini berharap bahwa single Samiya menjadi penanda supaya kita bisa menjaga alam yang nantinya akan menjadi sebuah hadiah untuk generasi anak cucu Indonesia selanjutnya sehingga mereka masih bisa menikmatinya.

Lagu instrumentalia yang dikerjakan di Seminyak Pro Studio, Bali oleh Agus Bim dan Cipta Gunawan ini dikemas dalam sebuah perpaduan gaya musik modern dan tradisional.

Single yang di mixing dan mastering oleh Egha dan Donney di Wai – Wai Studio serta di Rockstar Studio ini ternyata sukses mengawinkan genre Electronic dengan Gamelan.

Paket bokset yang berisi t-shirt warna putih dengan artwork kover buatan Sono “Cap Bagong Tattoo” (ukuran L dan XL), kaset dan cdr single yang dimasukkan dalam wadah aluminium bekas dengan artwork etsa masih tersedia.

Paket tersebut dijual seharga Rp. 300.000 dan bisa dibeli langsung di Doggy Shop:
Jl.Nogosari 1B, Patehan, Kraton, Yogyakarta
Telp/WhatsApp: +6287739704599
Atau email melalui:
Email: info@doggyhouserecords.com

Sementara itu sebuah film dokumenter yang memuat behind the scene pembuatan single ini dibuat oleh Lana Pranaya dan sudah bisa dinikmati di:

 

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like