SABUN 37, Perpaduan Sate Buntel dan Sate Klatak Dengan Saus Kari

Yogyakarta (14/07/16), Lebaran telah usai, namun Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center tidak pernah usai membuat sesuatu yang baru. Hotel bintang lima di pusat kota Jogja ini kembali meluncurkan menu makan besarnya. Setelah sukses dengan Black Hotdog, GI Joe, dan Pak Darto, kini giliran Sabun 37 yang diluncurkan.

Sabun 37 yaitu SAte BUNtel khas jalan Urip Sumoharjo nomer 37 Yogyakarta, tepatnya di Saffron Restaurant. Dibanderol Rp.200.000 nett, dapat menikmati kreasi sate dari daging sapi dan ayam dengan diameter lebih dari 7cm dan panjang sekitar 30cm, menu ini dapat dinikmati hingga 4 orang.

Sate buntel umumnya dinikmati dengan kecap manis, namun inovasi Chef Jojo ini dihidangkan bersama kuah kari rahasia yang menambah cita rasanya ketika disantap.

Keunikan SABUN 37 ini adalah perpaduan dari sate buntel dan sate klatak, dengan kreatif daging sapi dan ayam dicacah ditempelkan pada tusuk sate dari besi berukuran panjang yang aman untuk makanan.

Agar bisa tetap dinikmati maka proses pembuatannya dilakukan dengan sangat hati-hati oleh chef Jojo, sehingga tekstur daging tetap pada tusuknya, ditambah kuah kari bila dituangkan diatas satenya akan menambah kelezatan sate ini. Saffron Restaurant menghimbau para tamu bila ingin menikmati SABUN 37 harus memesan dua hari sebelum kedatangan. Pemesanan ada di nomor : 0274 566999.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like