Rotelli Buka Gerai ke-28 di Pusat Perbelanjaan Terbesar Yogyakarta

Yogyakarta (23/01/17), Setelah sebelumnya hadir di 3 pertokoan di Jogja, yaitu di Malioboro Mall, Galeria Jogja, serta Ambarrukmo Plaza, Rotelli, label sepatu berlisensi Italia, baru saja meresmikan gerai terbarunya di pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta, Hartono Mall Jogja.Bertempat di lantai ground Hartono Mall, gerai Rotelli ke-28 ini resmi dibuka pada Sabtu, 21 Januari 2017. Gerai ini mengusung konsep terbaru dari Rotelli, dimana pada gerainya ini ditambahkan lima label asal Eropa ke dalam gerainya. Label seperti Elvio Zanon, Bruno Premi, Gerry Weber, Joop, dan Torresin melengkapi gerai Rotelli Hartono Mall.

Pembukaan gerai yang dimulai pukul 15.00 WIB dihadiri oleh pecinta fashion, rekan media, member VIP Rotelli Shoes, serta tamu undangan seperti Inung Marwoso (Ketua arisan plawang dan arisan peace & love), dan BRAy Iriani Pramastuti.

Para tamu undangan dihibur dengan serangkaian acara menarik, diantaranya fashion show para model yang memperagakan koleksi terbaru yang dipadukan dengan busana bertema hitam rancangan designer lokal, Arisanthi. Gerai yang satu ini juga memberikan berbagai promo khusus pada acara pembukaan, yaitu potongan harga 20% untuk seluruh koleksi sepatu dan tas, serta gift voucher sebesar Rp.200.000 untuk para undangan.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like