Rolled Beef Ribs Menu Baru Yang Menggoda Selere Persembahan Royal Ambarrukmo

Rolled Beef Ribs

Yogyakarta (29/08/15), Royal Ambarrukmo Yogyakarta di bulan September ini akan menyajikan 4 sajian makanan dan minuman baru yang wajib dicoba, dengan harga yang cukup terjangkau.

Hidangan pertama yakni Rolled Beef Ribs, Sajian ini menggunakan daging segar pilihan dan berkualitas bagus. Pertama-tama daging terlebih dahulu dibumbui dengan garam dan merica dan digulung dengan isian wortel, buncis, dan lobak, lalau kemudian dipanggang hingga matang berwarna coklat dan mengeluarkan sedikit air (juicy).

Sebagai sausnya, ada hunter sauce yang berbahan dasar demiglaze (brown sauce khas Perancis sebagai bahan dasar membuat saus), bawang merah dan bawang putih, daun tyme, daun bay, dan jamur. Daun tyme yang membuat hunter sauce memiliki rasa dan aroma khas yang kuat.

Dan sajian Rolled Beef Ribs ini semakin lengkap dengan tambahan kedelai rebus (edamame) dan juga nasi jagung yang dihaluskan (polenta). Satu porsi Rolled Beef Ribs adalah seharga Rp. 75.000net.

Blue cucumber

Menu lainnya adalah minuman mocktail dan cocktail yang disajikan di Lobby Lounge. Adapun Cucumber Blue Squash, adalah mocktail berbahan dasar buah timun yang ditumbuk dan kemudian dicampur dengan sirup blue curacao, serai, jus lemon. Minuman ini akan terasa segar karena ditambahkan dengan air soda. Sedangkan minuman yang dicampur dengan alcohol adalah Pink Lady.

Pink Lady

Minuman berwana merah muda ini adalah campuran dari putih telur, jus lemon, gin, dan grenadine sirup yang kemudian dikocok (shake) hingga berbusa. Untuk mocktail bisa dinikmati dengan seharga Rp. 40.0000net, dan cocktail seharga Rp. 80.000net.

Dan mulai di bulan September, Pastry Chef Royal Ambarrukmo Yogyakarta akan menghadirkan karya terbaiknya. Chocolate Passion Cake adalah salah satu yang wajib dicoba. Cake yang didominasi dengan rasa buah markisa ini terasa unik karena dipadukan dengan sponge cake dan coklat kacang.

Pembuatannya pun tidak menggunakan tepung, melainkan hanya menggunakan telur, gula pasir, gula halus, sari buah markisa, coklat, kacang, dan rice crispy. Chocolate Passion Cake ini terdiri dari beberapa lapisan berbeda, yaitu sponge cake, chocolate mousse, creamy praline, passion fruit mousse, dan glaze buah markisa.

Cake ini bisa dipesan dengan berbagai macam ukuran, mulai dari ukuran berdiameter 18 cm dengan harga Rp. 255.000net. Dan untuk 1 potong (slice) cake, hanya seharga Rp. 35.000net saja.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like