Ratusan Stand UKM Akan Meriahkan SunMor BonBin

Yogyakarta (26/03/16), Pemerintah Kota Yogyakarta, Forum Rejowinangun, dan Yayasan Indonesia Sedekah membuat event untuk masyarakat Jogja yakni SunMor BonBin.

Dilaksanakan di sepanjang jalan Jl Kebun Raya Rejowinangun Yogyakarta, sepanjang 500 meter. Meskipun event ini pernah berlangsung dan sempat terhenti, namun panitia optimis mengingat repon publik yang begitu besar, membuat panitia kembali menggelar event ini hari minggu (27/03/16) nanti.

SunMor BonBin ini akan dilakukan rutin seminggu sekali. SunMor BonBin diharapkan akan melibatkan ribuan masyarakat di Yogyakarta, dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi warga, khususnya masyarakat UKM di sekitar Rejowinangun dan Yogyakarta pada umumnya.

Di SunMor BonBin nanti akan terdapat tiga panggung untuk menyemarakan event, ada panggung Budaya, Panggung Exhibition dan Panggung Charity.

Bagi para pengunjung SunMor yang dilakukan tiap bulan (mendapatkan hadiah utama sepeda motor) dan tiap tahun (mendapatkan hadiah utama mobil). Para pemegang kupon undian berkesempatan mendapatkan dua kesempatan, yaitu bulanan dan tahunan (jika belum mendapatkan yang pertama).

Didalam event SunMor BonBin ini juga akan dilaksanakan acara sepeda santai bertajuk SOS, singkatan dari Serangan Oemoem Sepeda. Event yang akan selalu berganti tema setiap minggunya ini bebas diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like