Pramugari Garuda Indonesia Jadi Yang Terbaik di Dunia

World Airline Awards, ajang penghargaan paling bergengsi dalam dunia aviasi kembali digelar tahun 2014. Dan Kali ini yang membanggakan adalah Maskapai Garuda Indonesia dinobatkan sebagai maskapai dengan awak kabin terbaik di dunia.

Selain itu, Garuda juga masuk dalam beragam kategori terbaik lainnya. Berikut beberapa kategori yang berhasil Diraih Garuda Indonesia, seperti diunggah oleh situs world airlines awards.

1. Kategori Best Economy Class Airline Catering

Garuda menempati posisi 10 besar dalam kategori ini. Posisi pertama ditempati Thai Airways, disusul oleh Turkish Airways. kemudian berturut-turut ditempati oleh Asiana Airlines, Etihad, Cathay Pasific, Dan Singapore Airlines.

2. Kategori World’s Best Airport Services

Garuda Indonesia Berada di posisi 7 dalam kategori World’s Best Airport Services. berada lebih tinggi dari KLM, Qantas dan Dragon Air yang berada di posisi 8 sampai 10.

3. Kategori World’s Best First Class Airline Seats

Maskapai nasional Indonesia berada di posisi 6. Didahului oleh Cathay Pacific Airways di posisi kelima dan ANA All Nippon Airways di posisi keempat.

4. Kategori World’s Best Business Class Airline Seats

Tahun ini, Garuda berada di posisi ke-9, dengan Lufthansa menyusul di posisi 10. Sedangkan yang terbaik adalah Singapore Airlines berada di posisi pertama dan Japan Airlines di posisi kedua.

5. Kategori World’s Best Economy Class Airline Seats

Garuda Indonesia masih lebih tinggi dibanding Singapore Airlines dan Cathay Pacific Airways yang menempati posisi keenam dan kedelapan. Maskapai Garuda Indonesia berada di posisi ketiga, di bawah Saudi Arabian Airlines dan Korean Air yang berada di posisi pertama dan kedua.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like