Pohon Beringin Alkid Kebakaran

-@mbahKJogja-
-@tuanpembual-

Minggu (3/8/2014) malam pohon beringin di alun-alun selatan Yogyakarta tiba-tiba terbakar. Polisi memastikan, kebakaran ini terjadi akibat puntung rokok yang masih menyala dan dibuang sembarangan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan kepolisian dari lokasi kejadian, diketahui ada seseorang pria yang membuang puntung rokok di dalam pagar yang mengitari beringin lanang, salah satu beringin kembar.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Jogja menyebut kebakaran terjadi pukul 19.45 WIB. Tim pemadam kebakaran awalnya mendapatkan informasi dari relawan frekuensi 258, yang berada dekat dengan lokasi. Di bawah koordinasi oleh relawan, bersama masyarakat mulai memadamkan api yang menyebar lewat sulur-sulur kering beringin.

Warga serta wisatawan yang tengah menghabiskan libur lebaran dibuat heboh, yang sedang berkendara berhenti dulu, melihat kebakaran. Saat api berkobar, banyak yang berhenti melihat.

Meski kejadian kebakaran merupakan hal biasa, namun terbakar pohon beringin di alkid secara misterius itu tetap menjadi tanda tanya.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like