Plaza Ambarrukmo Gelar Buka Puasa Bersama Warga di 4 Padukuhan

Yogyakarta (25/06/16), Bulan Ramadhan kali ini menjadi momen tepat untuk bersilaturahmi dengan warga yang berada di sekitar Plaza Ambarrukmo. Plaza Ambarrukmo kembali mengadakan acara silaturahim dan buka puasa bersama warga 4 padukuhan pada Rabu, 22 Juni 2016 pukul 16.00 WIB. Warga 4 padukuhan yang dimaksud yakni padukuhan Tempel, Gowok, Ambarrukmo dan Nologaten.

Dalam tamu undangan hadir pula pejabat kecamatan Depok, Wadanramil 11 Depok, Kapolsek Depok Barat, dan Kepala Desa Caturtunggal. Acara tersebut dihadiri lebih dari 250 tamu undangan lengkap dengan manajemen Plaza Ambarrukmo dan perwakilan manajemen Royal Ambarrukmo.

Dalam kesempatan tersebut, Direksi bapak Djoko Utomo didampingi General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta juga menyerahkan tali kasih berupa sumbangan sarana kepada masing-masing padukuhan. Acara dilanjutkan oleh siraman rohani bertemakan ramadhan disampaikan oleh Ustadz Munichy dan semakin lengkap dengan penampilan nasyid acapella dari Awallun nasyid.

Silaturahim dan buka puasa bersama warga ini secara rutin diselenggarakan setiap tahunnya di bulan ramadhan, bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Plaza Ambarrukmo dan warga sekitar. Acara ini sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi terhadap warga sekitar Plaza Ambarrukmo, mengingat keberadaan Plaza Ambarrukmo di tengah masyarakat hampir 10 tahun terakhir ini tidak lepas dari dukungan dari warga.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like