Pernyataan Pihak Santun Terkait Insiden Perusakan Mobil Oleh Simpatisan di Sleman

www.santunsleman.com

Yogyakarta (23/11/15), Simpatisan calon Bupati Sleman hari Minggu (22/11/15) kemarin terlibat pengrusakan dan penganiayaan pengendara mobil di Jalan Damai, Sinduharjo, Sleman. Media massa langsung memberitakan insiden tersebut. Tidak ketinggalan dari pihak paslon Santun turut memberikan klarifikasinya melalui website resmi pasangan calon Bupati Sleman ini. Berikut lansiran beritanya :

Peristiwa berawal saat kedua korban mengendarai Toyota Yaris warna merah Nopol F 1211 DA dari timur menuju ke barat di Jalan Damai, Prujakan, Sinduharjo. Pengendara mobil melaju cukup kencang dan ke tengah jalan. Di arah berlawanan, ratusan simpatisan salah satu parpol yang baru saja melakukan kampanye Pilkada Sleman berpapasan dengan mobil yang ditumpangi korban. Pada waktu itu kondisi jalan padat dan sangat ramai oleh para konvoi. Namun, korban pengguna yaris tidak memperlambat kecepatannya malah menambah kecepatan mobilnya. Sehingga menabrak salah satu motor yang mengikuti konvoi. Kondisi motor yang ditabrak mobil yaris ini ringsek dan pengguna motor mengalami cidera.

“Pertama mobil yaris belok ditikungan dengan cepat kemudian salah satu anggota simpatisan mengingatkan untuk berhati-hati. Tetapi bukan berhati-hati malah mengacungkan kepalan tangan ke arah simpatisan. Di saat mengepalkan tangan kaca sepion mobil menyerempet arak – arakan simpatisan. Tidak lama kemudian mobil kehilangan kendali dan menabrak salah satu motor simpatisan” jelas saksi yang berada di TKP.

Usai kejadian tersebut, pengemudi mobil tidak minta maaf justru malah marah-marah. Melihat hal itu anggota simpatisan dan warga setempat merasa geram dan mulai melakukan perusakan mobil. Ketua RT setempat yang melihat secara langsung insiden siap dimintai untuk menjadi saksi.

Selajutnya, tim Santun menyerahkan sepenuhnya insiden tersebut kepada pihak yang berwajib agar diproses sesuai hukum yang berlaku.

sumber : www.santunsleman.com

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *