Penyerahan Bantuan Susu PT SariHusada Untuk Anak Penderita Kanker

Yogyakarta (03/12/14), Yayasan Kasih Anak Kanker Jogyakarta ( YKAKJ ) menerima sumbangan dalam bentuk susu dari PT Sarihusada Generasi Mahardhika melalui Forum CSR Kessos DIY pada hari Minggu (30/11/2014) yang lalu.Bantuan produk tersebut diperuntukkan bagi anak-anak penderita kanker yang berasal dari keluarga pra sejahtera yang tergabung dalam YKAKJ.

Secara simbolis diserahkan oleh Endah Prasetioningtias
selaku Pubic Relation PT Sarihusada Generasi Mahardhika, didampingi pengurus Forum CSR Kessos DIY dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Kasih Anak Kanker Jogjakarta (YKAKJ), Eka Wibawa dalam kegiatan social “Aksi #BeraniGundul – Lawan Kanker Pada Anak” dan launching YKAKJ.

Eka Wibawa mengungkapkan bahwa aksi berani gundul tersebut diselenggarakan untuk menunjukkan bentuk kepedulian kepada para anak-anak penderita kanker dalam menjalani pengobatannya. “Aksi berani gundul tersebut merupakan salah satu bentuk support bahwa sang anak tidaklah berjuang sendiri dalam melawan kanker. Masih banyak orang yang peduli dengan mereka,” ungkapnya.

FORUM CSR Kessos adalah sebuah forum yang bertujuan membantu pemerintah dalam menganggulangi kemiskinan yang berfungsi sebagai fasilitator bagi dunia usaha yang hendak melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat . “Sarihusada adalah contoh perusahaan yang aktif melakukan kegiatan CSR bagi masyarakat DIY dan Forum sangat mengharapkan semakin banyak lagi dunia usaha yang bisa terlibat aktif dalam kegiatan sosial bagi masyarakat DIY”. Demikian yang disampaian oleh Ketua Forum CSR Kessos.

Sementara itu, Endah Prasetioningtias mengatakan bahwa pemberian produk tersebut merupakan salah satu wujud komitmen Sarihusada terhadap ibu dan anak, terutama mereka yang sangat membutuhkan. “Pemberian produk susu bagi anak-anak penderita kanker ini merupakan salah satu wujud komitmen Sarihusada terhadap nutrisi anak, terutama anak dari keluarga pra sejahtera, dan dalam kesempatan ini kami akan berusaha membantu secara regular melalui YKAKJ untuk kebutuhan tambahan nutrisi anak-anak tersebut”.

Sarihusada juga membagikan produk susu pertumbuhan bagi anak-anak pra sejahtera di 5 Kabupaten dan Kota di DIY, anak-anak Panti Asuhan dan anak buruh gendong Pasar Bringharjo melalui Forum CSR Kessos DIY . itu. Sarihusada memiliki misi ”Nutrisi untuk Bangsa”, dan hingga saat ini terus mewujudkan komitmennya untuk menyediakan produk nutrisi terbaik dan terjangkau bagi ibu dan anak di Indonesia.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like