Pameran Seni Berkabung Tampilkan Karya Terbaik 30 Seniman

Yogyakarta (27/10/15), Pameran 30 Karya Terbaik “Lomba Poster Perjuangan” akan mulai dibuka malam ini (Selasa, 27/10/15). Dengan mengambil tempat pameran di Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta. Acara ini juga sekaligus mengumumkan pemenang lomba puisi.

Pameran yang berlansung hingga 10 November 2015 ini menampilkan 30 karya terbaik hasil pilihan juri yaitu : M. Arief Budiman, Greg Wuryanto, dan Muhamad Yusuf, pameran poster di UKDW ini juga menampilkan 19 poster karya seniman penggembira yaitu: Agus Suwage, Muhamad “Ucup” Yusuf, Sigit Pius, Agung Kurniawan, Setu Legi, Sigit Digie, Alit Ambara, Iwank Yellowteeth, Sandy Yudha, Ismail Sukribo, Terra Bajraghosa, Hendra Priyadhani, Restu Ratnaningtyas, Popok Tri Wahyudi, Bambang Witjaksono, Gintani Swastika, Farid Stevy Asta, Abdul Akiq Wahid, dan Mokki Prihatmoko.

Lomba poster perjuangan ini menawarkan tiga tema yaitu :
1) Menggugat Elit Politik yang Berkhianat pada Rakyat.
2) Anti Korupsi.
3) Mengingatkan Keistimewaan Jogja untuk Indonesia.

Acara yang merupakan bagian dari proyek Seni Indonesia Berkabung yang digagas oleh gabungan akademisi dari Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta, Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, Universitas Gadjah Mada, Insitut Seni Indonesia, dan seniman Yogyakarta.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like