Nyaman Berkomunikasi Dengan Keluarga di Tanah Suci Dengan Menggunakan XL

Yogyakarta (08/09/15), Menjelang penyelenggaraan ibadah haji tahun 2015 ini kita tidak perlu khawatir lagi dalam berkomunikasi. Karena sekarang PT. XL Axiata Tbk (XL), menyediakan layanan yang memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan keluarga yang sedang berada di Arab Saudi.

Dengan kode akses 01000 dan hanya dikenakan tarif Rp.1.500/menit, kita dapat berkomunikasi dengan nyaman, lancar, dan berkualitas. Bekerjasama dengan operator Mobily di Arab Saudi, pelanggan yang menggunakan layanan roaming haji XL tahun ini tidak perlu berpindah operator lokal karena XL memberi banyak kemudahan dalam berkomunikasi.

Khusus untuk layanan telepon ke semua nomor Indonesia dari Arab Saudi, XL memberikan tarif paling murah, hanya dengan Rp.3.500/menit. Sedangkan untuk layanan data terutama Unlimited Whatsapp (WA) dan akses internet hanya dikenakan tarif Rp. 25ribu/hari.

XL juga menyediakan XL Asuransi Mega Proteksi bagi setiap pelanggan, dengan biaya Rp.3300/bulan maka secara otomatis akan mendapat proteksi pertanggungan hingga 20 juta rupiah. Caranya adalah dengan mendaftar melalui *123*4567# atau SMS dengan ketik : jamin lalu kirim ke 4567. Dengan biaya terjangkau calon jamaah Haji akan memperoleh jaminan perlindungan yang menyeluruh.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like