Musisi Gaek Dunia, David Bowie dan Pelawak Kenamaan Indonesia Budi Anduk Tutup Usia Selang Beberapa Jam

Jogjaupdate.com (11/01/16), David Bowie, Musisi kenamaan dunia dikabarkan meninggal duni pada usia 69 tahun. Kabar yang pertama kali dikonfirmasikan melalui laman fanspage Facebook David Bowie.

“David Bowie died peacefully today surrounded by his family after a courageous 18 month battle with cancer. While many of you will share in this loss, we ask that you respect the family’s privacy during their time of grief.”

“David Bowie Meninggal dalam keadaan damai hari ini dengan dikelilingi oleh keluargany setelah 18 bulan melawan kanker yang dideritanya. Sementara sebagian dari anda akan membagikan kabar duka ini, kami meminta anda untuk menghormati privasi keluarga selama suasana duka.” Demikian yang tertulis di Fanspage resmi David Bowie pagi (11/01/16) tadi.

Duncan Jones, Anak David Bowie juga mengkonfirmasi kabar duka ini melalui akun Twitter pribadinya. Penyanyi yang minggu lalu baru merilis album terbarunya, Blackstar yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 69. Bowie telah merilis 25 album studio selama karirnya dan berakting dibeberapa film Holywood.

Dari dalam negeri, kabar mengejutkan datang dari pelawak Budi Anduk yang juga dikabarkan tutup usia. Dia dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Senin (11/1/2015) saat menjalani perawatan di rumah sakit Dharmais, Jakarta.

Kabar meninggalnya Budi Anduk disiarkan oleh Maman Suherman lewat akun Twitternya. “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya sahabat kami, anggota @PP_PasKI Budi Anduk,” demikian kata-kata yang dituliskan oleh Maman Suherman.

Maman Suherman juga mengunggah foto yang diambil pada saat-saat terakhir Budi Anduk. Dalam foto tersebut, Budi terlihat mengenakan baju rumah sakit, dengan alat bantu pernapasan masih menempel di wajahnya.

Budi anduk selama ini sangat jarang dikabarkan sakit, sehingga berita kematiannya membuat terkejut banyak pihak. Berbagai ucapan duka cita pun mengalir melalui media sosial. Seperti dikutip dari Bintang.com.

 

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like