Motor Matic Dilelang Dalam Pameran Computer & Gadget Show 2016 (CGS)

@berandajogja

Yogyakarta (13/07/16), Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran bertemakan teknologi terbesar di pertengahan tahun 2016 ini. Pameran Computer & Gadget Show 2016 (CGS) adalah agenda rutin tahunan dari Dyandra Promosindo.

Pameran yang akan dihelat pada tanggal 16-21 Juli 2016 di Jogja Expo Center (JEC) diharapkan dapat memenuhi kebutuhan teknologi dari berbagai kalangan, terlebih pameran dilaksanakan tepat setelah lebaran dan akan dimulainya tahun ajaran baru.

Berbagai barang teknologi seperti komputer, laptop, smartphone, aksesoris, dan berbagai barang kebutuhan teknologi terkini hadir dalam pameran kali ini.

Untuk para pengunjung pameran ini juga akan diguyur berbagai diskon dan hadiah menarik. Program yang dibuat oleh panitia juga menggiurkan, seperti dengan pembelian produk minimal Rp.300.000, saja, pengunjung berhak mendapatkan cashback total hingga 50 Juta Rupiah.

Berbagai doorprize seperti sepeda gunung, helm SNI, smartphone, dan lain sebagainya akan diundi setiap harinya.

Jangan khawatir gugur bila memenangkan undian, karena pihak panitia akan menghubungi pemenang undian. Oleh karena itu, panitia mengharapkan pengunjung mengisi biodata secara lengkap dibalik tiket sebelum memasukan ke kotak undian. Sementara sobekan tiket harus disimpan sebagai tanda bukti.

Dengan tiket masuk hanya Rp.5.000 atau dengan membayar tiket terusan seharga Rp.8.000 pengunjung mendapat tiket terusan ke pameran kuliner superfoo expo. Pameran akan dibuka setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga pukul 21.00.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like