Mongolian BBQ dan Bubur Malam, Sensasi Menu Baru Ibis Styles Yogyakarta

Mongolian BBQ

Yogyakarta (31/01/15), Mongolian BBQ dan Bubur malam, dua menu baru yang memberikan sesuatu yang berbeda persembahan dari hotel Ibis Styles Yogya. Konsep kuliner yang memadukan keunikan rasa dan cara penyajian yang semenarik mungkin demi memanjakan konsumen. Tentunya akan menambah nafsu makan.

Mongolian BBQ yang hadir setiap hari kamis dan jum’at pada pukul 18.00 hingga pukul 22.00 dikemas dengan konsep berbeda. Berbagai macam varian mulai dari daging, seafood, ayam, mie, dan sayuran bisa dipilih sesuai selera. Begitu juga dengan beberapa pilihan saosnya yang menggugah selera.

Selain itu juga, dilengkapi dengan butter rice dan irisan buah. Mongolian BBQ disajikan langsung oleh Christino Dwi Setiawan, Excecutive Chef Ibis Styles Yogyakarta. Hanya dengan Rp.75.000 kita bisa puas menyantap BBQ di Lobby Terrace yang nyaman.

bubur malam ala Ibis Styles Yogyakarta

Malam harinya, tersedia menu bubur malam ala Ibis Styles Yogyakarta. Dengan Rp.35.000, kita bisa menikmati bubur malam dengan sate telur puyuh, sate bakwan, suwiran ayam, aneka kacang, dan krupuk yang akan menghangatkan tubuh kala malam. Ditambah teh hangat tentunya akan semakin menambah nikmat. Menu yang tersedia setiap hari dan hanya pada malam hari ini, tersedia mulai pukul 22.00 hingga 05.00 pagi.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like