Menyambut HUT RI ke-70, PT. KAI Bagi-Bagi Tiket Gratis

Yogyakarta (13/08/15), Kabar gembira bagi penumpang kereta api Jogja-Solo. menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-70, PT Kereta Api Indonesia Daop VI Yogyakarta akan menggratiskan tiket Kereta Api Batara Kresna dan kereta api Pramek pada 17 Agustus 2015.

Program ini tidak hanya berlaku di Yogyakarta dan Solo saja, namun juga berlaku di pulau Jawa dan Sumatera. Program ini diadakan dalam rangka memperingat HUT ke-70 RI dan mendukung program Kementerian BUMN yang bertajuk ‘BUMN Hadir untuk Negeri’.

Dilansir dari Okezone, PT.KAI akan menggratiskan tiket 113 perjalanan KA lokal bersubsidi (PSO), yang terdiri dari 100 perjalanan KA lokal bersubsidi di Jawa dan 13 perjalanan di Sumatera pada 17 Agustus 2015. Untuk keberangkatannya mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati program ini, dapat melakukan pembelian tiket seharga Rp0 di stasiun untuk keberangkatan Kereta Api Prameks dan Kereta Api Batara Kresna pada waktu tersebut.

Pembelian tiket KA lokal tersebut akan dilayani di stasiun pemberhentian Kereta Api Prameks, yaitu di Stasiun Solobalapan, Purwosari, Klaten, Maguwo, Lempuyangan, Yogyakarta, Wates, Jenar, dan Kutoarjo. Sedangkan untuk Batara Kresna dilayani di Stasiun Purwosari, Solo Kota, Sukoharjo, Pasar Nguter, dan Wonogiri. Sementara untuk pemesanan tiket kereta dilayani tiga jam sebelum keberangkatan.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like