Mario Teguh Mundur Dari Layar Televisi

facebook

Jogjaupdate.com (03/10/16), Mario Teguh, Motivator kondang yang saat ini tengah diterpa prahara seseorang mengaku anaknya, belum lama ini mengakhiri program asuhannya “Golden Ways” di salah satu stasiun TV swasta.

Berikut pernyataan Mario Teguh seperti dilansir dari akun Facebook pribadinya “Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini.

Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV.

Copyrights atas program MTGW tetap atas nama Mario Teguh.

Segenap Management Team MTSC dan saya menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada sahabat-sahabat baik kami di Kompas TV dan semua pemirsa MTGW di Indonesia dan di manca negara.
Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik – keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan.

Masih ada 3 layar lagi yang bisa kami gunakan untuk tetap terhubung dengan Anda dalam bentuk-bentuk pelayanan yang juga inovatif, yaitu layar smartphone, layar tablet, dan layar laptop Anda.
Mohon Anda tunggu format pelayanan baru MTSC bulan depan, yang mudah-mudahan dizinkan oleh Tuhan untuk menjangkau Anda dengan lebih mudah di layar smartphones Anda.

Terima kasih atas persahabatan dan dukungan baik yang kami terima selama ini.

Terima kasih dan salam super!

Salam sayang dari Ibu Linna dan saya

Hingga berita ini diturunkan, sebanyak 3 ribuan komentar memenuhi kolom komen dan 15 ribuan user memasang emotikon sedih maupun like.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like