Logo Baru Kaliurang, Lebih Semangat Menjaga Agar Tetap Hijau dan Bersih

@mbelink_

Yogyakarta (04/08/15), Beberapa waktu yang lalu, Taman Wisata Kaliurang mengadakan sayembara pembuatan logo Kaliurang. Akhirnya setelah melaui beberapa kali proses penjurian, didapatkan satu pemenang lomba Kaliurang Logo Competition 2015.

Logo Kaliurang yang baru, membentuk kobaran api yang melambangkan semangat membara warga di kawasan wisata Kaliurang. Api yang berkobar menyilang melambangkan semangat kebersamaan, persatuan, dan gotong royong warga masyarakat Kaliurang.

Warna biru dan hijau dipilih sebagai representasi dari kawasan wisata kaliurang yang cenderung dominan dengan warna alam yaitu hutan dan suasana lingkungan sekitar yang masih hijau.

Warna biru mewakili elemen air dan langit yang secara keseluruhan Kaliuran adalah warna alami kombinasi antara langit biru, air, hutan dan lingkungan yang masih hijau dan bersih.

Disini diharapkan desa wisata Kaliurang dapat lebih semangat untuk semakin menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungannya, agar menjadi salah satu kawasan kebanggangan kota Yogyakarta.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like