Kemeriahan #kukutan FKY26 Semalam (09/09/14)

-@RrAdelysina-

#kukutan, demikian nama acara penutupan yang diberikan oleh para panitia FKY26. Kemeriahan penutupan FKY26 telah terasa sejak sore hari (Selasa, 09/09/14). Orang-orang sudah bersiap mengambil tempat di Plasa Pasar Ngasem. karena sadar, pasti bakal rame banget malamnya.

Penampilan pertama acara penutupan oleh, Swagayugama, UKM tari dan karawitan Yogyakarta dari Universitas Gadjah Mada (UGM). menyuguhkan tari-tarian tradisional bergaya Yogyakarta. Setelah itu dilanjutkan oleh Cokekan Canda Nada yang dimaksudkan untuk mengucapkan selamat datang pada para tamu dan pengunjung yang hadir. Tari Beksan ditampilkan oleh Swagayugama untuk menghibur pengunjung.

Usai pertunjukan tari oleh Swagayugama, acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang Lomba Lukis kategori Remaja dan Anak-anak, Lomba Desain Protoype Kriya, serta Lomba Kartun Editorial. Lomba tersebut sudah dilaksanaan selama gelaran FKY26.

Tidak hanya sampai di penyerahan hadiah lomba saja acara berakhir. Ternyata panitia FKY26 sudah menyiapkan bintang tamu misterius. Kemudian muncul Jogja Hiphop Foundation (JHF) Crew, menghibur pengunjung dengan lagu-lagu yang tidak asing ditelinga kita.

Kemudian The Everyday band, gantian menghangatkan acara penutupan. Mereka juga berkolaborasi dengan 3 ketua FKY26, dan semakin membuat ramai suasana. Duo MC kocak Gundhissos dan Alit Jabang Bayi, akhirnya pamit dari panggung FKY26 dan mengucapkan sampai jumpa lagi tahun depan. Dan muncul kembali tamu misterius kedua, Yaitu ShaggyDog menggoyang panggung amphiteater Ngasem dengan lagu-lagunya yang sudah sangat akrab dengan masyarakat.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like