Kedahsyatan Tornado Dalam Film “Into The Storm”

-imdb-

Hari sabtu tiba, saatnya memanjakan diri menikmati hidup. Gimana? sudah ada rencana untuk akhir pekan kali ini? bagaimana dengan nonton film buatan Warner Bros terbaru saja?

“Into The Storm”, film yang skenarionya di tulis oleh John Swetnam, ini memang sederhana jalan ceritanya. Seperti biasanya barisan individu yang tidak saling kenal, keluarga yang tidak harmonis serta orang-orang bodoh yang (biasanya) beruntung pada akhirnya akan saling bersikutan dan menyelamatkan satu sama lain. Ketika teroris membuat orang-orang asing semakin paranoid, kemarahan alam adalah satu-satunya hal yang membuat mereka sadar bahwa mereka saling membutuhkan.

Tapi sebenarnya bukan jalan cerita yang kompleks yang ingin ditunjukan oleh Steven Quale sang sutradara. Akan tetapi kedahsyatan Tornado yang jadi center dari film ini.’Into The Storm’ memiliki beberapa tornado yang spektakuler, terutama di bagian klimaks yang lumayan menggetarkan. Bahkan tornado milik Roland Emmerich yang meluluhlantakkan LA dalam ‘The Day After Tomorrow’ tidak ada apa-apanya dengan tornado dalam film ini. Tim visual efeknya yang rajin jelas berhasil mengerjakan bagian mereka. Hasilnya akan membuat kalian menghela napas.

Mungkin masih ada yang ingat dengan film “Twister” yang pada tahun 90an berhasil menjadi box office dunia. Dahsyatnya tornado di film “into the storm” jelas jauh lebih dahsyat dan spektakuler ketimbang film pendahulunya itu.

Jad, sepertinya patut untuk disaksikan di bioskop kesayangan kalian. Tentu saja akan lebih enak jika nonton dengan orang tersayang. Tapi tenang saja, para jomblo bisa juga ajak teman atau gebetannya kok. filmnya lumayan bikin tegang soalnya. 😀

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like