Kasus Florence Sihombing Siap Disidangkan

studentpreneur

Yogyakarta (23/10/14), Masih ingat dengan Florence Sihombing? Mahasiswi S2 yang dibully netizen Jogja karena postingan yang merendahkan Jogja di sosial media. Hari ini, berkas perkara Florence atau yang akrab dipanggil Flo, diserahkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DIY.

Flo datang dengan didampingi oleh kuasa hukumnya dari Fakultas hukum UGM dan petugas dari tim penyidik Polda DIY. Sementara barang bukti yang diserahkan ke Kejati adalah sebuah handphone merk Apple iPhone dan hasil scan screen capture status Flo di akun Path-nya.

Flo, oleh kejaksaan diputuskan tidak ditahan karena penyidik berkeyakinan bahwa Flo tidak akan lari, menghilangkan barang bukti, ataupun mengulangi perbuatannya.

Setelah pelimpahan kasus ke Kejati, jaksa akan mendaftarkan perkara Flo ke PN Yogyakarta.
Kepada wartawan, Flo mengaku siap mengikuti proses hukum berikutnya. Sebagai warga negara yang taat hukum, dirinya akan mengikuti seluruh rang-kaian persidangan. ”Saya siap mengikuti persidangan,” kata Flo.Flo dijerat pasal 27 dan 28 UU Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) No 11 Tahun 2008, Akibat kicauannya di Path. Seperti dikutip dari radarjogja.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like