Jogja Bay Waterpark Bakal Menjadi Wahana Terbesar dan Tercanggih di Indonesia

@jogjafast

Yogyakarta (16/12/15), Sebentar lagi di Jogja akan hadir destinasi wisata baru yakni, “Jogja Bay” Waterpark yang digadang-gadang sebagai wahana terlengkap dan tercanggih di Indonesia. Wahana yang sedianya akan dilaunching Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Bawono X, pada hari Minggu (20/12/15) mendatang.

Wahana yang dibangun di atas lahan seluas 7,7 hektare di daerah Maguwoharjo, Depok, Sleman diharapkan mampu menjawab tantangan dunia pariwisata di Yogyakarta.

Dengan 19 jenis wahana dan memiliki keunggulan yakni wahana ‘how to survive in tsunamy and earthquake’ menjadikan Jogja Bay sebagai taman wisata air terlengkap untuk berpetualang bersama keluarga.

Dikemas dengan teknologi tinggi yang mampu menyajikan delapan jenis ombak termasuk ombak tsunami. Pengunjung yang datang nantinya tidak sekedar disuguhi tantangan, tetapi juga disertai ilmu dan pengetahuan bagaimana penyelamatan diri untuk setiap ombak. Selain itu disajikan juga kolam unggulan ‘rapid river’ yang memiliki spot arung jeram, dan baru ada pertama kali di Indonesia.

Tema yang di usung Waterpark Jogja Bay ini adalah bajak laut. Sebuah tema yang lebih dulu popular di Pulau Dewata dan Orlando Amerika. Dengan harga tiket masuk untuk anak-anak akan dikenakan Rp 50.000,- dan untuk mereka yang dewasa akan dipatok Rp 90.000, Rp. 60.000 untuk orang tua 65 tahun ke atas dan untuk anak dibawah 2 tahun free/gratis.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like