Istana Negara Membuka Lowongan CPNS

-panoramio-

lowongan bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk ditempatkan di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara serta Sekretariat Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Dibuka oleh Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) mulai Rabu (20/8/2014).

Dalam pengumuman tersebut, Lowongan CPNS dibagi atas enam bagian menurut dasar lingkungan penempatannya.

Keenam formasi tersebut meliputi:

  • Lingkungan Kementerian Setneg di Jakarta
  • Lingkungan Istana Kepresidenan Bogor
  • Lingkungan Istana Kepresidenan Cipanas
  • Lingkungan Istana Kepresidenan Yogyakarta
  • Lingkungan Istana Kepresidenan Tampaksiring Bali
  • Lingkungan Sekretariat LPSK

Pendaftaran secara online dibuka mulai 20 Agustus dan ditutup 3 September 2014 di http://panselnas.menpan.go.id. Setelah mendaftar di situs tersebut, pelamar akan mendapatkan user ID dan password yang akan digunakan untuk mendaftar di situs www.setneg.go.id.

Formasi jabatan yang dibutuhkan mulai dari analis hingga dokter gigi. CPNS yang dibutuhkan mulai dari umur 18 tahun hingga 35 tahun, lulusan D-3 hingga S-1 perguruan tinggi negeri, swasta, maupun luar negeri dengan indeks prestasi minimal 3,0.

Formasi CPNS 2014 Kementerian Sekretariat Negara di antaranya untuk: 29 orang lulusan D-3 Administrasi; 12 orang D-3 Sekretaris; 8 orang D-3 Komunikasi; 7 orang Sarjana (S-1) Administrasi Negara; dan beberapa orang lulusan S-1 Hukum.

Para pelamar wajib mengirimkan (upload) lampiran perndaftaran berupa: ijazah, transkrip nilai akademik, KTP, dan pasfoto terbaru ukuran 4 x 6. Kemudian setelah itu, panitia akan menyeleksi pendaftar sebanyak 20 kali atas dasar peringkat IPK.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like