Internet Super Cepat Smartfren 4G LTE Advanced Kini Hadir di Yogyakarta

Yogyakarta (26/08/15), Demi komitmen untuk selalu cepat tanggap dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya akses internet cepat dan stabil, Smartfren meluncurkan layanan 4G LTE Advanced di Yogyakarta, Semarang, dan Solo.

Peluncuran ini juga berbarengan dengan 22 kota lainnya di Indonesia. Sebagai operator penyelenggara 4G LTE Advanced pertama di Indonesia, Smartfren juga melakukan Network Drive Test dan sosialisasi di kota-kota besar di tanah air.

Saat ini sudah lebih dari 1200 macro site Smartfren 4G LTE telah melayani pelanggan Smartfren di 42 Kabupaten / Kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Dengan memanfaatkan teknologi LTE Radio, Time Division Duplex (TDD) di pita frekuensi 2300 MHz dan Frequency Division Duplex (FDD) pada pita 850 MHz, untuk menawarkan kecepatan yang lebih tinggi dan cakupan yang lebih baik.

Selain itu, Smartfren memperkenalkan layanan paket “Smartplan Limitless” yang memberikan pengalaman yang nyaman bagi pelanggan. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk menggunakan layanan data tanpa ada biaya tambahan walaupun kuota utamanya telah habis digunakan.

Setiap pembelian di atas Rp. 50 ribu/bulan, nikmati bonus kuota dua kali lipat pada semua paket “Smartfren Limitless” hingga 31 Oktober 2015.

Untuk dapat menikmati penawaran Smartfren 4G LTE, pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan kata kunci “LTE” lalu kirim ke 6046, mengunjungi galeri Smartfren terdekat, atau mengakses situs www.smartfren.com. Pelanggan dapat terus menggunakan nomor ponsel yang lama beserta dengan sisa kredit yang tersedia.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like