Hari Belanja Online Nasional 2015 Kembali Digelar, Ratusan Toko Online Beri Diskon Hingga 90 Persen

gaptex.com

Jogjaupdate.com (10/12/15) Bagi penggila belanja, hari ini adalah hari yang mungkin, paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Bagaimana tidak, hari ini adalah Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang kembali diadakan sejak tahun 2012 lalu. Istimewanya, tahun ini Harbolnas diadakan selama tiga hari mulai tanggal 10-12 Desember 2015.

Sejumlah pelaku industri yang terlibat antara lain Zalora, Berrybenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka, Luxola, Bukalapak, Blibli, MatahariMall, Lazada, dan lainnya.

Tahun ini jumlah situs belanja online yang ikut berpartisipasi dalam gelaran Harbolnas juga semakin bertambah seiring menjamurnya trend belanja online. Tahun ini ada sekitar 140 partisipan yang bergerak di industri e-commerce turut serta dalam perayaan ini.

Diskon besar-besaran yang diberikan oleh situs belanja online yang berpartisipasi mencapai 99 persen. angka yang cukup fantastis untuk ukuran diskon. Barang yang didiskon tidak melulu barang fashion, namun juga barang-barang rumah tangga, elektronik, mainan anak, dan lain-lain.

Traffic internet juga diperkirakan akan terjadi lonjakan yang signifikan sebesar 8-10 kali lipat pada tiga hari perayaan Harbolnas tahun ini.

panitia Harbolnas, seperti dilansir dari harian Kompas berharap ke depannya, masyarakat bisa melihat 12.12 atau peringatan Harbolnas 12 Desember itu ada di Indonesia.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like