Foursquare Kini Tidak Bisa Check-in Lagi

-recombu-

Bagi pengguna aplikasi Foursquare yang hobi check-in, kini tidak akan bisa menggunakan fasilitas itu lagi. Dalam keterangan resminya, Foursquare memutuskan untuk memindah fitur andalannya ke aplikasi Swarm. Fitur yang dimaksud adalah fitur check-in, yang selama ini menjadi alasan utama pengguna menginstall Foursquare. Demikian pengumuman yang dibuat oleh pihak Foursquare hari ini (Kamis, 24/07/14).

Aplikasi baru Foursquare akan berfokus pada ‘personalized local search.’ dimana tidak akan ada dua orang yang memiliki pengalaman sama di Foursquare, karena hasil pencarian akan didasarkan pada sejumlah faktor personal, seperti tempat yang dikunjungi, orang yang di-follow dan selera si pengguna. Dengan ditiadakannya fitur check-in tersebut maka Foursquare kini telah menjelma menjadi sebuah aplikasi baru, lengkap dengan logo baru yang diperkenalkannya hari ini.

Untuk pengguna yang memiliki banyak data di 4sq, akan otomatis dipindahkan ke Swarm. Tentu saja Swarm harus sudah di download dulu di Google Play Store dan App Store. Jika aplikasi tersebut sudah didownload maka kalian bisa check-in lagi. Aplikasi original 4sq masih ada di Play Store dan App Store, tapi nantinya akan diganti dengan aplikasi yang baru. Untuk tanggal rilisnya belum diumumkan secara resmi oleh pihak Fourquare.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like