Festival Melupakan Mantan, Mulai Dari Jadi Trending Topic Hingga Masuk TV Nasional

Yogyakarta (14/02/15), Semalam (13/02/15) animo pengunjung Festival Melupakan Mantan yang diadakan di Pojok Beteng Wetan, Yogyakarta sangat besar. Tidak sedikit juga muda-mudi yang membawa barang kenangan dari mantan untuk didonasikan.

Mulai dari baju hingga handphone turut didonasikan. Venue acara pun penuh sesak hingga banyak yang tidak dapat menyaksikan jalannya acara tersebut.

Media masa pun tidak ketinggalan untuk datang meliput jalannya acara. Baik media masa lokal, nasional, media online, hingga stasiun TV nasional berlomba-lomba mencari berita Festival Melupakan Mantan. Koordinator Acara ini, Seto Prayogi sempat diwawancarai via telepon oleh reporter Metro TV untuk acara Trending Topic.  Seto menjelaskan tentang jalannya acara tersebut.

Efek Viral dari sosial media menjadi pemicu suksesnya acara ini, setelah tiga hari berturut-turut menjadi trending topic di Twitter. Kreatifitas pemuda Jogja, penggagas acara ini patut mendapat apresiasi lebih. Mengingat besarnya animo masyarakat yang mengunjungi acara Festival Melupakan Mantan ini.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like