Endank Soekamti Luncurkan Single Terbaru Sembari Perkenalkan The Super SAS (Save Ari Soekamti)

Yogyakarta (19/07/16), Setelah diterpa prahara dalam tubuh bandnya, Endank Soekamti tetap berkarya dengan meluncurkan single terbarunya ‘Terimakasih’ pada tanggal 15 Juli 2016 lalu. Single yang didedikasikan kepada siapa saja yang telah mendukung dan menemani perjalanan bermusik Endank Soekamti.

Saat sang drummer, Ari Soekamti, menyatakan mengundurkan diri dari band, kamtis tak henti-hentinya memberikan dukungan. Dapat dilihat dengan membanjirnya tagar #SaveAriSoekamti di media sosial.

Endank Soekamti sendiri menyatakan tak akan pernah menggantikan posisi Ari Soekamti sebagai drummer dan akan selalu membuka pintu jika suatu saat Ari kembali.

“Untuk sementara, posisi drummer diisi additional player yang dijuluki The Super SAS (Save Ari Soekamti). Tokoh di balik The Super SAS ini sebenarnya tak asing, karena ia adalah drummer pertama Endank Soekamti sebelum Ari Soekamti, dan pernah menggantikan Ari Soekamti saat berhalangan di tahun2007.

Dengan demikian Endank Soekamti tetap berkarya dan beraktivitas seperti biasa.”, demikian Feri Winarno, manager Endank Soekamti, menjelaskan.

“Alasan dimunculkannya tokoh The Super SAS ini, dan bukan nama asli drummer tersebut, didasari pertimbangan bahwa baik Endank Soekamti maupun Kamtis sepakat bahwa Ari Soekamti tidak tergantikan. Namun sambil menanti kembalinya Ari Soekamti, Endank Soekamti tetap harus terus berkarya. “, tambah Dory Soekamti, gitaris dan vokalis Endank Soekamti.

“Untuk itu, hashtag #SaveAriSoekamti disematkan kepada sang super hero ini dalam rangka memberi makna lebih pada hashtag itu, agar kita semua selalu ingat bahwa The Super SAS ada didesain guna menggantikan Ari Soekamti untuk sementara. Jadi saat Ari Soekamti kelak kembali lagi, semuanya dapat berjalan mulus seperti semula.”, ungkap Erix Soekamti, bassist dan vokalis Endank Soekamti.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like