Datang Senang, Pulang Bawa Buku di Setahun Mojok

Yogyakarta (21/08/15) Setahun sudah media selow yang mewadahi tulisan para penulis yang punya energi serta kreativitas berlebih, Mojok.co menemani pembaca setianya.

Dalam rangka hari jadinya yang pertama, Mojok berusaha memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para penulis Mojok, terutama bagi yang tulisannya terseleksi dalam Buku Mojok. Hal ini tidak lepas dari kesadaran bahwa Mojok adalah kerja bersama yang dihidupi oleh para penulis-penulis muda dan para pembaca.

Acara syukuran yang akan diadakan di Angkringan Mojok, Jalan Damai pada tanggal 28 Agustus 2015 mendatang. Acaranya sendiri nantinya akan terdiri dari dua rangkaian acara.

Pertama, pembacaan artikel-artikel terpilih oleh beberapa pengisi acara ternama di Jogja, diantaranya Agus Magelangan, Anang Batas, Mukti Entut, Yusril Fahriza, Hifdzi Khoir, dan Orkes Pensil Alis. Kedua, presentasi dapur mojok oleh kepala suku Mojok, Puthut EA.
Tidak ketinggalan pula sajian makanan, snack dan kopi gratis bagi pengunjung yang turut datang menyemarakan acara ini. Mojok hanya ingin para pengunjung datang dengan senang, mengikuti acara yang berisi nan menghibur, serta pulang dengan membawa Buku Mojok dan perut kenyang.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like