Canting Resto, Menikmati Senja Kota Yogya Bersama Secangkir Kopi Toby’s

Yogyakarta, (06/10/14) Seakan tidak pernah habis wisata kuliner di Jogja ini. Masyarakat selalu mencari sesuatu yang baru, terutama dalam hal kulinari. Ceruk pasar bidang kuliner yang masih terbuka luas membuat PT. Calista Ayu membuka bisnis restoran pertamanya.

Canting, demikian restoran ini diberi nama dan berlokasi di lantai 4 rooftop Galeria Mall, Yogyakarta. Resto yang diaptasi dari Bistro di Amerika, mulai beroperasi sejak tanggal 6 Oktober 2014. Canting berfokus pada keaslian, kualitas bahan lokal, dan sebaik makanan buatan rumah. Restoran ini juga menyediakan pelayanan lengkap dan bar, sehingga cocok digunakan untuk hangout bersama teman maupun keluarga.

Bukan fine dinning restaurant, demikian tegas pernyataan Canting resto. Canting selalu menyediakan menu dengan menggunakan resep lokal, bahan-bahan pilihan, dan tanpa menggunakan MSG. Hanya makanan yang berkualitas yang dibuat oleh Canting.

Pelanggan kenyang dengan harga pas, itulah yang Canting suguhkan untuk menarik pelanggan dan menjadikan tempat favorit mereka.

Restoran yang buka mulai pukul 17.00 – 23.00 ini menyediakan berbagai menu utama seperti Roasted Jerk Chicken, Steak ala Placha, dan Topped Roasted Oyster Mushroom Drizzle dengan saus Bordelaise. Makan malam dengan suasana tata ruang yang dikombinasi oleh beton, baja, dan alumunium yang dipadukan dengan kayu gelap nan hangat. Membuat suasana menjadi kontras antara klasik dan era baru.

Menyaksikan Jogja kala senja juga bisa menjadi aktivitas yang menenangkan setelah seharian penat bekerja. Sembari menyeruput kopi toby andalan Canting Resto. Tempat baru yang menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman bukan?

 

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like