Buat Lagu Remix Dapat 10 Juta Rupiah

Yogyakarta (07/10/15), Skena musik elektronik yang sedang menjamur di kalangan anak muda belakangan ini mendorong Doggyhouse Records untuk mengadakan kontes Remix. Dalam menyambut ulang tahun ke 10 DubYouth Soundsystem yang diberi tajuk HURLEY-DUBYOUTH: 10 MILLI REMIX CONTEST.

Didorong juga keinginan mereka untuk menemukan sesuatu yang baru dari skena musik Electronic yang diharapkan bisa memicu ide segar untuk materi album selanjutnya.

Remix adalah sebuah seni mengolah lagu sedemikian rupa sehingga bisa memunculkan sebuah lagu baru tanpa meninggalkan ciri khas dari lagu asli yang diolah. Ini adalah sebuah terobosan yang sedang menjamur saat ini di kalangan musisi dengan tujuan agar bisa mengeksplorasi sisi baru dalam menikmati sebuah lagu.

Peserta kontes Remix lagu Ba Ba Boom ini tidak menutup kemungkinan musisi dari luar Indonesia untuk ikut bergabung karena kontes ini memakai SoundCloud sebagai tempat untuk mengumpulkan hasil karya Remix.

Peserta kontes bisa mengunduh Stems (kumpulan rekaman suara) lagu Ba Ba Boom serta mengupload hasil karya Remix-nya melalui akun group Soundcloud: https://soundcloud.com/groups/the-hurley-dubyouth-10-milli-remix-contest.

Sebelumnya, DubYouth Soundsystem sudah membuat remix lagu “Bababoom” bersama Masia One, seorang Rapper wanita Kanada yang sekarang bermukim di Singapura. Single ini bisa di unduh secara gratis dan legal di: http://doggyhouserecords.com/dubyouth-featuring-masia-one-ba-ba-boom/.

Mekanisme dan sistem penilaian hasil remix yang terbaik akan ditentukan oleh Dewan Juri yang berasal dari tim Doggy House Records serta personel DubYouth Soundsystem sendiri, sesuai standarisasi dunia musik. Kontes yang dibuka mulai tanggal 7 Oktober 2015 – 7 November 2015 ini berhadiah total Rp. 10.000.000 berbentuk tunai dan voucher dari Hurley untuk satu orang pemenang.Keterangan lebih lanjut mengenai kontes ini bisa dilihat di laman: http://doggyhouserecords.com/.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like