Bersiap Untuk Festival Musik Terbesar di Indonesia ‘Soundrenaline 2016’

soundrenaline.co.id

Jogjaupdate.com (03/07/16), Festival musik terbesar dan terlama di Indonesia Soundrenalin akan kembali digelar. Masih seperti tahun sebelumnya, Garuda Wisnu Kencana, Bali, menjadi saksi kemeriahan festival ini.

“Louder Than Ever” menjadi tema di tahun ke-14 festival musik yang menyuguhkan konsep baru yang lebih seru. Berbagai jenis musik, mulai dari pop, jazz, sampai EDM bisa ditemui disini.

Sederetan line up musisi dalam dan luar negeri akan bergantian panggung selama dua hari mulai tanggal 3-4 September 2016. NTRL, Burgerkill, Shaggydog, /rif, Kotak, Sheila on 7, Tulus, RAN, Maliq & D”Essentials dan Mocca akan menjadi pengisi acara.

Pendatang baru seperti Barasuara, Elephant Kind, dan Isyana Sarasvati juga turut meramaikan. Belum lagi nama besar di kancah independen seperti White Shoes & the Couples Company dan Goodnight Electric.

Kejutan dihadirkan dengan didatangkannya Efek Rumah Kaca di Soundrenaline 2016. Belum jelas apakah gitaris dan vokalis Cholil Mahmud yang kini menetap di New York akan tampil pula bersama Efek Rumah Kaca. Seperti dikutip dari RollingStone dan situs resmi Soundrenaline.

Soundrenaline 2016 juga telah membuka penjualan tiket yang dibanderol hanya seharga Rp. 150.000 untuk 2 Day Pass. Untuk membelinya cukup mampir ke situs soundrenaline.co.id.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like