Beragam Ke-khas-an Jogja Akan Dihadirkan Pada Gale Nismara

Yogyakarta (05/10/16), Galeria Mall pada tanggal 7-16 Oktober 2016 akan menghadirkan Gale Nismara. Sebuah event yang menghadirkan ke-khas- an Jogja dari beragam aspek. Nismara yang dalam bahasa Sanksekerta memiliki makna suatu tempat yang menyenangkan menjadi sub tema Manajemen Galeria Mall dalam turut memeriahkan dan mensukseskan event Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival (WICSF 2016).

Event yang akan digelar di Atrium lower ground Galeria Mall. Menampilkan kuliner serta handycraft khas jogja yang hanya bisa ditemui pada event event tertentu dan rangkaian acara yang menampilkan sebuah kolaborasi antara seni tradisional dan modern yang memunculkan sebuah seni kontemporer yang menarik untuk disaksikan.

Ceremony acara pada tanggal 7 oktober 2016 akan dimulai pukul 15.00 wib, sekaligus merayakan HUT Kota Jogja ke 260 akan dimeriahkan oleh Tari tradisional dari Suryo Art Dance, Fashion Show by Ayuna Modeling yang bekerjasama dengan 2 fashion designer Jogja Lila Imelda Sari dan Brilliant hidayah yang mengangkat tema batik.

Acara ini rencana akan dihadiri oleh Wali Kota Jogja Bapak Haryadi Suyuti serta segenap jajaran 7 mall yang tergabung dalam panitia WICSF 2016.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like