Ayahnya Meninggal Dunia, Pria Ini Beli Mobil Mewah Sebagai Peti Mati

JogjaUpdate.com (07/07/2019), Peti mati bukan saja terbuat dari kayu bentuk balok kotak saja. Ada pula yang rela beli mobil mewah baru yang mahal untuk peti mati.

Seperti pria asal Nigeria ini, yang niat membelikan sebuah mobil mewah untuk sang ayah yang meninggal dunia. Mobil merek BMW ini dijadikannya sebagai peti mati.

Baca Juga : Street Food Ini Greget Abis, Berani Coba?

Mengutip dari Metro.co.uk, pria yang dikenal dengan nama Azubuike ini mengeluarkan dana 66 ribu dolar AS atau hampir Rp 1 miliar untuk mobil mewah merek BMW tersebut.

Mobil yang masih baru gres dari dealer ini dijadikan sebagai peti mati ayahnya yang meninggal dunia. Bahkan mobil ini ikut dikubur bersama sang ayahnya.

Kisah ini terungkap dalam foto yang viral. Foto ini menunjukkan proses pemakaman sang ayah di sebuah desa terpencil di Ihaiala, Nigeria.

Dari foto ini juga diketahui kalau mobil yang digunakan sebagai peti mati ini adalah BMW X5. Sebuah mobil SUV mewah dari pabrikan Jerman.

Melihat proses pemakaman dengan mobil BMW ini jelas saja mengagetkan warganet di media sosial. Tak ada yang menyangka hal ini bisa terjadi di desa terpencil di Nigeria.

Ternyata, di Nigeria dan negara-negara Afrika hal ini bukan pertama kali terjadi. Bahkan sudah banyak yang memakai mobil mewah sebagai peti mati.

Tak sedikit anak yang membelikan mobil baru berharga mahal sebagai peti mati orangtuanya. Dan semua mobil ini dimasukkan dalam kuburan orangtua.

Baca Juga : Menurut Laporan WHO, 7 Juta Orang Meninggal Setiap Tahun Karena Polusi Udara

Bahkan ada yang memakai mobil mewah Hummer berharga sangat mahal sebagai peti mati. Bagaimana pendapatmu dengan mewahnya pemakaman orang Afrika ini?

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like