APKOM Year End Sale, Habis-Habisan Banting Harga

Yogyakarta (26/11/15), Pameran komputer akhir tahun yang merupakan agenda tahunan dari APKOMINDO akan digelar kembali. Pameran yang akan digelar mulai tanggal 12-16 Desember 2015 ini juga bertujuan untuk mengangkat industri perdagangan lokal dibidang teknologi di Yogyakarta ini sekaligus untuk mendekatkan pelaku usaha dengan masyarakat.

Berbeda dengan pameran besutan APKOMINDO lainnya, APKOM Year End Sale diberikan kebebasan untuk memberikan harga terbaiknya kepada konsumen. Tidak ada kesepakatan pengaturan harga jual produk. Sehingga harga jual akan sangat kompetitif.

Pada akhirnya, konsumen yang akan diuntungkan karena dapat membeli produk idaman dengan harga murah dan berkualitas.

Demi menjaga kualitas produknya, peserta pameran sudah diseleksi secara ketat oleh pihak APKOMINDO. Banyak keuntungan yang akan didapat pengunjung pameran, seperti harga cuci gudang, hot deals, voucher belanja 5000 rupiah, dan juga gratis antivirus Trend Micro bagi pembeli laptop atau desktop selama pameran.

Yang menarik di pameran ini nanti pengunjung mencoba demo teknologi VR (Virtual Reality) dengan perangkat Oculus VR. Juga tidak ketinggalan game experience zone dengan Racing Game Seat.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like