ANTAM Buka Butik Emas Logam Mulia ke-13 di Kota Yogyakarta

Yogyakarta (16/02/16), PT ANTAM, hari ini (16/02/16) baru saja meresmikan butik emas logam mulia yang ke-13 di kota Yogyakarta. Butik yang berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto 26 Gondomanan, Demangan, Yogyakarta diresmikan oleh Wakil Gubernur DIY, Sri Paduka KGPAA Paku Alam X dan Direktur Operasional ANTAM.

Pembukaan butik Logam Mulia (LM) yang ke-13 ini merupakan salah satu strategi ANTAM dalam rangka meningkatkan volume penjualan dan kinerja yang akan mendukung komoditas nikel dan bauksit yang juga dikelola oleh Perseroan.

Seperti diketahui bersama, ANTAM telah membuka dua belas butik emas yang berlokasi di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Di butik LM Yogyakarta, akan dipasarkan juga produk emas bermotif batik yang telah diluncurkan 16 Desember 2015 lalu. Produk ini merupakan sebuah produk emas batangan yang dicetak bermotif batik Indonesia yang merupakan representasi budaya nasional.

“ANTAM senantiasa berkomitmen terhadap pelayanan penyediaan logam emas mulia bagi masyarakat. Pembukaan butik LM Yogyakarta merupakan bukti bahwa Perseroan terus berupaya meningkatkan awarness publik tentang emas sebagai salah satu alternatif solusi investasi jangka panjang. Selain memudahkan dalam mendapatkan emas dan produk lainnya, pelanggan juga bisa mendapatkan edukasi tentang emas” ujar Agus Zamzam Jamaluddin, Direktur Operasi ANTAM.

ANTAM memproduksi emas dari tambang Pongkor dan Cibaliung serta memurnikan emas dari pihak ketiga di seluruh Indonesia melalui unit bisnis pengolahan dan pemurnian logam mulia, satu-satunya pemegang sertifikasi LBMA di Indonesia.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like